Kamis, 17 Oktober 2013

Kegiatan Jeda Semester Sokansa



Memasuki masa jeda semester, kembali SD Negeri 1 Sokanandi (SOKANSA) menggelar pentas seni di halaman sekolah. Kegiatan ini disponsori oleh Susu Zee. Sudah dua kali kegiatan ini dilaksanakan.

Hari ini Kamis, 17 Oktober 2013 halaman sekolah terlihat hingar binger tak seperti biasanya. Sejak pagi tim dari sponsor sudah menyediakan sebuah panggung hiburan dengan menggunakan kendaraan truk yang disulap menjadi panggung yang cantik. Siswapun terlihat berbeda, karena beberapa siswa sudah siap beraksi di atas panggung, sehingga sudah berkostum sesuai peran atau aksinya.

Tepat jam 08.00 acarapun dimulai. Bapak Kepala Sekolah membuka acara. Beliau mengharapkan acara ini dapat memotifasi baik siswa, guru, dan wali murid untuk dapat mengembangkan kreatifitasnya, dan juga berharap acara ini bisa digunakan sebagai ajang pencarian bakat siswa.

Ada dua kegiatan yang dilakukan, yaitu Lomba Majalah Dinding Antar Kelas dimana setiap kelas harus membuat kreasi madding. Selain lomba madding adalah Lomba Performen, yaitu siswa baik secara perorangan maupun kelompok menampilkan kreasinya di panggung.

Berikut beberapa foto dalam acara tersebut: Klik di sini.

0 komentar:

Posting Komentar