Minggu, 04 November 2012

GROUP REBANA SDN 1 SOKANANDI JUARA 2 LOMBA MAPSI KE-15 TINGKAT PROVINSI


Kabupaten Banjarnegara mengutus kafilah dalam lomba Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Seni Islami (MAPSI) Sekolah Dasar Ke-15 Tingkat Provinsi Jawa Tengah yang berlangsung di Kabupaten Jepara, 2-4 November 2012.
Kafilah Mapsi ke-15 dari Kabupaten Banjarnegara
Kafilah Kabupaten Banjarnegara yang terdiri atas siswa peserta lomba, official, dan pendamping, yang akan menuju Jepara, dilepas oleh Drs. Muhdi, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Banjarnegara, Jumat (2/11).
Drs. Muhdi ketika melepas Kafilah

Dalam sambutannya Muhdi mengingatkan agar kafilah Banjarnegara berjuang semaksimal mungkin. Selain itu, jaga stamina agar dapat mengikuti seluruh kegiatan dengan baik.

Alhamdulillah…Group Rebana dari SD Negeri 1 Sokanandi yang terdiri dari 11 siswa yaitu: Manggarendhet Dyota Hastono, Syafina Hafizah, Ika Wulan Nuri Anggreani, Sofiana Masta Rini, Adina Laras Maharani, Naf’an Ahmad Nurrosyid, Abrip Trisno Susanto, David Setia Putra, Satria Gagah AHP, Puspa Indah Ikawati, dan Zahwa Ronna Berlian akhirnya berhasil menjadi juara 2 dalam kegiatan tersebut. 
 
Group Rebana SDN 1 Sokanandi sebagai Juara 2 Tingkat Provinsi Jawa Tengah di Jepara

0 komentar:

Posting Komentar