Jumat, 03 Agustus 2012

VISITASI AKREDITASI DI SOKANSA BERJALAN LANCAR

Sore itu cerah..., Rabu Pahing tanggal 1 Agustus 2012. Bukan hanya karena sore itu saatnya menerima gaji bulanan, akan tetapi lebih dari itu kecerahan guru-guru SD Negeri 1 Sokanandi karena telah usai melayani para assesor akreditasi UPA Kabupaten Banjarnegara yang alhamdulillah... semua proses verivikasi berjalan lancar.
Tim assesor UPA Kabupaten Banjarnegara melakukan visitasi di SD Negeri 1 Sokanandi sesuai jadwal yang telah diberikan kepada kami, yaitu tanggal 1 dan 2 Agustus 2012. Kedatangan para assesor memang sudah dinanti Panitia Akreditasi dan para pemangku kepentingan SD Negeri 1 Sokanandi Tahun 2012 sejak pagi dan terima kasih telah terlaksana dalam suasana yang ramah dan akrab. Puji syukur semua proses lancar daan mudah-mudahan hasilnya pun menggembirakan sebagaimana kondisi riil yang ada di SD Negeri 1 Sokanandi.
Kepada Bapak Trisno, S. Pd., M. Pd,, Kepala UPT Dindikpora Kecamatan Banjarnegara dan Ibu Widhi Hastuti, S. Pd., Pengawas TK/ SD UPT Dindikpora Kecamatan Banjarnegara, kami sampaikan ucapan terima kasih yang setulus-tulusnya atas bimbingan dan pendampinganya. Semoga ini menjadikan motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan mutu pendidikan di SD Negeri 1 Sokanandi.

0 komentar:

Posting Komentar