Selasa, 29 Mei 2012

Sujadi, S.Pd. MM, Kepala Sekolah Berprestasi 2012

 Photo dan Teks : Subagyo
Sujadi, S.Pd. MM. pria kelahiran Temanggung 7 Agustus 1971 yang kini menjadi Kepala Sekolah di SD Negeri 1 Sokanandi, Banjarnegara pernah menceriterakan, kalau peningkatan karier dan kehidupan yang dialami seperti sekarang ini, tak lepas dari perjuangan panjang yang diawali dari seorang guru kelas di daerah pegunungan, tepatnya adalah di SD Negeri 2 Penanggungan, Kecamatan Wanayasa.
Pak Jadi, demikian ia biasa di sapa rekan se profesinya menuturkan, menjadi guru SD memang merupakan perjuangan yang harus dilewati sejak awal. Bagaimana tidak, menjadi guru SD yang baru diangkat dengan gaji bulanan yang masih pas-pasan, memaksa pria yang senang dengan persahabatan itu harus menjalani kehidupan dengan pola kesederhanaan.
Namanya saja orang hidup, mimpi untuk bisa menggapai prestasi adalah keinginan semua orang. Begitupun dengan Sujadi, S.Pd. MM. sejak awal selalu bermimpi agar pada saatnya nanti ia bisa memimpin sebuah lembaga pendidikan tingkat Sekolah Dasar yang cukup besar. Karena itu suami dari S. Imawahyudiati dengan tiga orang anak itu selalu membawa visi ke depan tentang bagaimana mengelola sebuah lembaga pendidikan secara baik. Selengkapnya Klik Disini. (s.bag).

2 komentar:

  1. selamat ya Pak Jadi... saya teman sekolah beliau ketika di SPG Temanggung ikut bangga atas prestasinya menjadi kepala sekolah berprestasi di kab. Banjarnegara. Mudah2an makin berprestasi di tingkat yg lebih tinggi...

    BalasHapus
  2. Terima kasih Pak Sas, sukses juga buat jenengan ya...

    BalasHapus